Sunat Metode LEM Rumah Sunat Lamongan | WA 081233362340



SUNAT METODE LEM RUMAH SUNAT LAMONGAN

Sunat merupakan prosedur operasi bedah yang paling umum pada anak laki-laki di dunia. Biasanya ini di lakukan karena alasan budaya, agama, maupun medis. Ada banyak sekali metode yang bisa kita gunakan sebagai orang tua untuk melakukan khitan ini. Salah satu metode tersebut adalah Sunat Lem Lamongan yang mana sunat nyaman tanpa adanya jarum suntik.

Sunat lem sendiri merupakan salah satu inovasi terbaru di dunia khitan Indonesia yang menggunakan cairan perekat khusus. Cairan inilah yang biasa disebut dengan Lem yang berguna untuk menutup luka khitan dan sekaligus sebagai perekat luka. Untuk produknya sendiri ada berbagai jenis seperti Liquiband, dan Dermabond.


Metode lem ini tentunya sangat cocok bagi anak-anak yang mungkin memiliki trauma terhadap jarum suntik. Belum lagi proses sunat yang bisa tergolong cepat, kuat dan akurat yang tidak akan membuat anak-anak ketakutan lagi untuk melakukan khitan. Selain itu juga khitan dengan metode ini sangat minim dengan pendarahan.


Saat ini Rumah Sunat Lamongan melayani khitan lem ini yang mungkin bisa anda jadikan pilihan utama untuk kebutuhan khitan anak anda. Dengan mempertimbangkan rasa sakit yang minim dan tanpa adanya jarum suntik bisa membuat anak-anak tidak takut lagi untuk di khitan. Bagi anda yang sedang membutuhkan layanan khitan kami, anda bisa menghubungi nomer kami dibawah ini yah.


KELEBIHAN SUNAT METODE LEM RUMAH SUNAT LAMONGAN

1. TIDAK PERLU JAHITAN

Tentunya kita sudah paham bahwasanya sebagian anak-anak akan merasa takut apabila mendengar kata sunat. Bahkan, tidak sedikit juga yang mengalami trauma karena takut akan di suntik, di potong, maupun di jahit. Kesan jahit sendiri yang menjadi kata yang menyeramkan bagi anak yang belum merasakan khitan.


Tentunya dengan menggunakan metode terbaru ini, proses jahit bisa di hilangkan dengan mudah. Dan pasatinya rasa takut anak ataupun orang yang akan di khitan bisa diminimalisir.


2. GAK PAKAI LAMA

Dengan tidak adanya proses penjahitan, proses khitan bisa terbilang lebih singkat. Waktu pengerjaan yang singkat ini memiliki manfaat terutama bagi anak-anak yang sangat penakut ataupun anak yang hiperaktif. Untuk melakukan pemotongan sendiri sudah alat khusus dan setelah di potong barulah lem ini digunakan.


Metode seperti ini hanya memakan waktu paling lama yaitu 15 menit saja. Sangat berbeda dengan khitan jenis konvensional yang membutuhkan waktu lebih dari 20 menit.


3. PROSES PENYEMBUHAN YANG CEPAT

Adanya luka setelah proses khitan merupakan hal yang wajar. Luka ini biasanya akan sembuh dengan sendiri selama beberapa hari. Tapi, luka pada khitan ini bisa menimbulkan rasa yang membuat anak-anak merasa tidak nyaman. Yang tentunya membuat mereka malas untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya.


Dengan sunat lem, kulup yang sudah terpotong akan diberikan lem khusus bedah yang biasa di pakai dalam dunia medis. Dengan pengaplikasian inilah yang membuat luka akan menyatu dalam waktu yang singkat saja dan tentunya tanpa adanya jarum jahit.

dr. Miftahol Arifin
author-pic
Operator / Owner Rumah Sunat Lamongan

0 Komentar