Sunak Anak Gemuk Rumah Sunat Lamongan | WA 081233362340

SUNAT ANAK GEMUK RUMAH SUNAT LAMONGAN

Ketika kita memiliki anak laki-laki, salah satu hal yang wajib kita pikirkan adalah kesehatannya. Khitan atau sunat merupakan satu cara dari banyaknya cara untuk menjaga kesehatan reproduksi anak-anak. Saat ini Rumah Sunat Lamongan Melayani Sunat Anak Gemuk Rumah Sunat Lamongan yang diperuntukan bagi anak-anak yang memiliki tubuh gemuk dengan kondisi kemaluan yang tenggelam.



Terlepas dari fakta bahwa sunat merupakan sebuah tradisi atau merupakan bagian dari agama, manfaat sunat untuk anak sendiri memang sudah terbukti sangat ilmiah. Bayi laki-laki yang lahir memiliki kulit pada ujung kemaluan yang dinamakan kulup. Dan ketika khitan, kulup inilah yang akan dibuang sehingga kepala kemaluan akan terbuka.

Alasan utama para Orang tua melakukan khitan pada anak adalah tradisi ataupun karena agama. Tetapi, tidak jarang juga sunat dilakukan karena alasan medis, mungkin karena anak terkena fimosis ataupun infeksi pada kulup maupun kepala kemaluan. Terlebih lagi jika anak memiliki kondisi badan yang gemuk, yang pastinya akan menyulitkan para praktisi untuk melakukan khitan.

Ada 2 kondisi yang bisa saja terjadi pada kemaluan anak bertubuh gemuk: Kemaluan yang berukuran normal, tapi tampak kecil karena tertutup lapisan lemak bawah perut. Dan mikro kemaluan yang memiliki ukuran kemaluan dibawah rata-rata normal. Nah, kedua kondisi ini yang membutuhkan prosedur sunat pada anak gemuk memiliki kesulitan yang lebih ketimbang sunat anak normal.

Biasanya para dokter atau tim medis yang menangani akan kesulitan dalam menentukan seberapa banyak kulup yang akan dipotong. Bila kulup yang dibuang terlalu banyak, maka akan membuat kemaluan terlihat pendek ketika ereksi. Sedangkan jika terlalu sedikit, maka akan berisiko kemaluan akan tertutup kulup kembali.

Di Rumah Sunat Lamongan Anda bisa memilih beberapa metode khitan yang tersedia pada Rumah Sunat Lamongan. Kami juga menerima konsultasi secara gratis yang mana anda bisa bertanya-tanya tentan khitan ini sebelum memutuskan metode yang akan digunakan. Jika anda memiliki kesibukan, anda bisa menghubungi nomer kami agar kami bisa melakukan khitan dirumah anda.

Setelah khitan kemaluan biasanya akan memerah, memar, dan kadang bengkak. Luka khitan ini memiliki waktu untuk sembuh yang berbeda-beda, tergantung kondisi anak. Selain dari kondisi anak, kenyamanan juga perlu harus diperhatikan agar anak bisa lebih cepat sembuh. Beberapa penanganan khitan ini bisa anda lakukan seperti dibawah ini.
  • Pastikan kebersihan kemaluan anak selalu terjaga untuk menghindari dari infeksi, terutama setelah buang air kecil.

  • Hindari terkena air, dan jangan membersihkan menggunakan sabun atau produk yang mengandung bahan kimia.
  • Ganti perban atau membersihkannya dengan cairan antiseptik

dr. Miftahol Arifin
author-pic
Operator / Owner Rumah Sunat Lamongan

0 Komentar